Minggu, 18 Desember 2011

Terapi GUASA

Pengenalan:'Guasa' merupakan suatu terapi medis tradisi masyarakat Cina. Ia merupakan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang diwariskan oleh nenek moyang sejak ribuan tahun lalu. Keunikannya telah menarik perhatian karena keberkesananya yang mujarab untuk masalah demam dan flu.Alat-alat guasa yang digunakan pada zaman dahulu terdiri dari koin atau sendok keramik. Alat-alat ini akan dicelup di dalam air atau minuman keras, kemudian digunakan untuk meraut pada permukaan kulit sehingga bintik-bitik merah terlihat.

Keuntungan Guasa:Mudah dipelajariBisa dilakukan pada setiap saatTanpa efek sampingBisa dilakukan dengan berpakaian.

Terapi Guasa Telah DilupakanAkibat dari pengenalan teknologi medis yang modern, kepentingan kebanyakan tradisi telah diabaikan oleh masyarakat yang modern. Guasa juga dianggap sebagai pengobatan tradisional yang tidak bersaintifik oleh generasi yang muda dan pada akhirnya, ia dilupakan.

Kebangkitan Terapi GuasaCara kehidupan masyarakat masa kini adalah sangat tertekan karena kemajuan dan perkembangan ekonomi yang mengakibatkan kemerosotan kesehatan.Kebanyakan dari kita kekurangan waktu untuk berolahraga dan ini mengakibatkan gangguan pada sistem metabolisme tubuh. Kondisi ini akan mengundang kehadiran komplikasi dalam kesehatan seperti penyakit-penyakit kronis yang sulit dirawati dengan menggunakan teknik medis modern.Karena itu, terapi guasa telah digunakan karena tersedia memiliki efek yang menguntungkan terhadap masalah kesehatan kita. Teknik guasa juga didukung oleh teori-teori medis yang maju. Selain itu, alat untuk guasa masa kini telah diperbaharui dan sangat sesuai untuk dilakukan sebagai metode terapi yang sangat praktis oleh masyarakat modern.

Apakah Itu Guasa
Olahraga yang benar adalah baik untuk kesehatan fisik dan mental. Ia juga merangsang tingkat metabolisme kita dan membantu memperlambat proses penuaan. Sayangnya, oleh karena faktor waktu dan ruang yang terbatas, olahraga yang berkelanjutan semakin sulit dilaksanakan oleh kebanyakan kita. Sebaliknya, tarapi Guasa adalah satu teknik yang praktis karena ai dapat dilakukan pada setiap saat dimanapun kita berada. Dengan hanya memainkannya selama beberapa menit setiap hari, ia sudah cukup untuk memberikan kesanyang efektif terhadap kesehatan kita.

Kebaikan Guasa

Untuk meningkatkan metabolismeUntuk meningkatkan sistem transportasi darahUntuk merangsang sel-sel tubuh dengan menyediakan oksigen yang cukup dan membuang darah statisUntuk memperkuat sistem pertahanan tubuhUntuk menyerikan kulit dan tolong memperlambat proses penuaanUntuk menguatkan proses penuaanUntuk menguatkan badanUntuk merawat tubuh agar jauh dari penyakitUntuk menunjukkan sumber penyakit

Alat-alat yang Diperlukan Untuk Guasa

Minyak Aro Guasa:Minya guasa terbuat dari pati herba alami yang dapat diserap dengan efektif oleh kulit untuk membantu mendorong sirkulasi darah.Peringatan:Jangan menggunakan bahan-bahan kimia atau losyen lainnya untuk tarapi guasa.Hanya minyak guasa sesuai digunakan untuk memanfaatkan yang maksimal.Papan Guasa:Ia terbuat dari tanduk kerbau dan merupakan alat yang penebat listrik. Ini menyebabkan efektif dan sesuai untuk membuang panas dan racun dari tubuh.Penggunaan papan ini tidak menghasilkan apapun gesekan atau panas. Efektivitas terapi guasa dapat ditingkatkan dengan menggunakan papan ini.Peringatan:Jangan rendam papan guasa di dalam air dan papan guasa harus dikeringkan setelah di guna.
Alat urutan guasa yang di perbuat dari tanduk kerbau 


Alat urutan guasa yang di perbuat dari tanduk kerbau

Antara Penyakit Yang Bisa Dirawat Menggunakan Metode GuasaFluBuwasirSembelitSakit KepalaInsomniaKelesuanSakit SendiSakitPinggang Yang JelekSakit Pinggang Pada Tulang BelakangTerseliuhSakit Bahu Pada Usia 50 TahunSakit otot Setelah Bangun Dari TidurSesak Nafas Dan Jantung Berdebar Dengan CepatTekanan Darah TinggiSakit Saat HaidKelemahan Fungsi FisiologiKurangi LemakKelemahan BadanMengeluarkan KahakMyopiaTerseduSakit PerutKurang Selera MakanDiareMabuk mobilMabuk ArakHisteriaBahu Dan Belakang Yang TegangKekejangan Kaki Dan AbdomenTekanan Darah RendahMata Yang LetihPeningHidung Bengkak Dan BerairHidung BerdarahSakit GigiRasa Muntah Saat HamilKekurangan Penghasilan SusuPeradangan Pundi KencingAnak Yang LemahKencing Saat TidurLelahTumorKaki Berbau Busuk
Buku dan bahan bacaan.
Buku Urut Guasa ; oleh tabib cina EN. Ngau Heong. Menerangkan mengenai kaedah dan teknik urutan guasa. Satu-satunya buku mengenai guasa dalam bahasa melayu. Buku rujukan utama bagi seseorang yang berminat untuk mendalami  ilmu urutan guasa yang telah bertapak semenjak 3,000 ribu tahun dahulu.
Buku pijat Guasa; oleh tabib cina EN. Ngau Heong. Menerangkan tentang metode dan teknik urutan guasa. Satu-satunya buku tentang guasa dalam bahasa melayu.Buku referensi utama untuk seseorang yang berminat untuk mendalami ilmu urutan guasa yang telah ditetapkan sejak 3.000 ribu tahun dahulu.
Buku kompek maklumat  guasa . Terdapat lebih dari 40 penyelesaian guasa untuk penyakit-penyakit moden seperti masalah haid, migrain, batuk, selsema dsb
Buku kompek informasi guasa. Ada lebih dari 40 solusi guasa untuk penyakit-penyakit modern seperti masalah haid, migrain, batuk, pilek, dll (spt yang tertera pada situs penyakit yang bisa di rawat)
 

 :: Video Guasa::

Foto-foto saat penyembuhan Terapy Guasa


BISA JUGA UNTUK MERAWAT KECANTIKAN WANITA DENGAN TERAPY GUASA INI, SUNGGUH LUAR BIASA KHASIAT TERAPY GUASA INI. SUDAH BANYA TERBUKTI MENYEMBUHKAN SEGALA PENYAKIT KECUALI GAGAL GINJAL






0 komentar:

Posting Komentar

Yang Kau Tau

Yang Kau Tau
klik kanan pilih newtab